Motor Matik Baru Harga Rp24 Jutaan Hadir di Jawa Timur

Peluncuran TVS Callisto 125 di Jawa Timur
Sumber :
  • Dok: TVS-MCI

Jawa Timur, 2 Maret 2024 – PT TVS Motor Company Indonesia melalui PT Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II, resmi meluncurkan sepeda motor matik TVS Callisto 125 di Jawa Timur.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Skutik ini hadir sebagai tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto, dengan menawarkan kombinasi gaya klasik, fitur modern, dan performa yang diklaim handal.

TVS Callisto 125 mengusung desain retro klasik yang progresif, dengan aksen krom dan lampu LED. Skuter ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti penyimpanan di bawah jok kapasitas 33 liter yang dapat memuat dua helm full-face.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Kemudian ada jok panjang yang memberikan ruang kaki depan yang lebih luas, serta mesin 124,8cc satu silinder berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM, yang menghasilkan tenaga 8 daya kuda dan torsi 10,5 Newton meter.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

TVS juga memasang teknologi Intelli-Go untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, serta panel instrumen semi-digital yang menampilkan informasi jarak tempuh rata-rata secara real-time.

Suspensi teleskopik depan di bagian depan memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih stabil, sementara distem penyetelan 3 shock belakang dengan Monotube Canister Gas agar memberikan performa handling yang optimal.

Pengisian bahan bakar tersedia secara eksternal di bagian depan, lalu ada pengaman mesin yang dipasang di standar samping. Sistem kunci juga sudah memakai model all in one, yang menggabungkan kunci kontak, kunci setang dan kunci jok.

TVS Callisto 125 tersedia dalam dua tipe, yaitu Basic dan Premium, dengan pilihan warna yang menarik. Harga untuk tipe Basic dimulai dari Rp24,3 jutaan, sedangkan tipe Premium dimulai dari Rp24,9 jutaan on the road Jawa Timur.

Manager PT Peta Berkah Jaya, Jefry Chandra mengatakan bahwa TVS Callisto 125 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang dengan menawarkan inovasi produk baru.

“Skuter ini memiliki banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya