Instruktur Safety Riding AHM Raih Prestasi Gemilang di Ajang Internasional

Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024
Sumber :
  • Dok: AHM

Bangkok, 2 Maret 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmennya dalam edukasi keselamatan berkendara, dengan meraih prestasi gemilang di The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Kompetisi yang berlangsung di Thailand pada 29 Februari – 1 Maret 2024 ini merupakan ajang bergengsi, yang diikuti oleh instruktur safety riding terbaik dari berbagai negara di Asia dan Oceania.

Pada ajang tersebut, AHM berhasil meraih podium di tiga kategori, yaitu:

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Photo :
  • Dok: AHM

1. Juara kategori grup untuk M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman dengan inovasi program edukasi safety riding yang mengacu pada realitas kondisi dan studi faktor penyebab kecelakaan lalu lintas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

2. Juara dan Juara Umum kategori 150cc untuk Amizar Maas, yang menunjukkan keahliannya dalam mengendalikan Honda CB150R dan mengungguli 38 instruktur terbaik lainnya.

3. Pemenang 3 kategori 500cc untuk Dimas Satria K.P., yang menunjukkan ketangguhannya dalam menaklukkan berbagai tantangan di kelas Big Bike dengan Honda CB500F.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen AHM dalam menghadirkan instruktur safety riding yang berkualitas dan mumpuni.

“Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat para instruktur di ajang ini dapat ditularkan kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Indonesia dan menunjukkan bahwa kualitas instruktur safety riding binaan AHM telah diakui di tingkat internasional.

AHM terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas edukasi keselamatan berkendara di Indonesia melalui berbagai program dan pelatihan, serta bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan budaya tertib dan aman berkendara di masyarakat.

Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Photo :
  • Dok: AHM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya