Terpopuler Otomotif: 7 Mobil SUV Bekas di Bawah Rp100 Juta, Daftar Motor Matik Irit BBM

VIVA Otomotif: Mobil SUV Suzuki Grand Vitara edisi lama
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 22 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 7 mobil SUV bekas di bawah Rp100 juta, sampai dengan daftar motor matik irit BBM.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. 7 Mobil SUV Bekas di Bawah Rp100 Juta

All New Nissan X-Trail

Photo :
  • Carscoop
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Mobil SUV saat ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia. Selain memiliki desain yang sporty, mobil SUV juga memiliki kemampuan untuk menjelajahi jalur dan medan yang ekstrem.

Namun, harga barunya yang cukup tinggi membuat sebagian orang memilih untuk membeli mobil SUV bekas. Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV bekas dengan harga terjangkau, lihat informasinya di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Daftar Motor Matik Irit BBM di Indonesia, Harga Mulai Rp14 Jutaan

VIVA Otomotif: Motor matik 110cc

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Motor matik bermesin 110cc merupakan salah satu jenis sepeda motor paling populer di Indonesia. Motor ini memiliki harga yang terjangkau dan konsumsi BBM alias bahan bakar minyak yang irit, sehingga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, ada beberapa sepeda motor yang dijual di Indonesia dan masih menggunakan meski berkapasitas 110cc. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Grand Vitara Bakal Dibekali Fitur Canggih

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di pameran GJAW 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Maruti Suzuki India dikabarkan akan segera meluncurkan Suzuki Grand Vitara dengan fitur Advanced Driver Assistance System. 

Grand Vitara dengan fitur ADAS akan diluncurkan di India pada bulan Desember 2023. Mobil ini akan bersaing dengan SUV lain di kelasnya, seperti Hyundai Creta, Kia Seltos dan Honda HR-V. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya