Belasan Ribu Penggemar Mercedes-Benz Kumpul di Kota Solo

Mobil Mercedes-Benz atau Mercy lintas generasi.
Sumber :
  • Istimewa

Solo, 26 Oktober 2023 – Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 ke-18 sukses digelar di Eduterium UMS Solo dan Pendopo Mangkunagara, Solo belum lama ini.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 anggota komunitas Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan 10 klub dari 2 negara lainnya, yaitu Singapura dan Malaysia. Selain itu, kegiatan tersebut menarik perhatian lebih dari 10.000 pengunjung dari masyarakat umum.

Acara ini mengusung tema Make History, Unity for Indonesia, yang bertujuan untuk merayakan sejarah dan kesatuan Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Melalui rangkaian kegiatan yang beragam, acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Mercedes-Benz, mempererat hubungan antar anggota Mercedes-Benz Club Indonesia, dan membangun semangat persatuan dan kepedulian sosial.

“Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 ke-18 bukan sekadar acara otomotif biasa. Ini adalah panggung bagi para pecinta mercedes-benz untuk merayakan kecintaan mereka pada merek ini, sambil mempererat tali persaudaraan di antara sesama penggemar,” ujar Presiden MB Club INA, I Made Yoga Mahardhika, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah pameran mobil Mercedes-Benz yang menampilkan berbagai model dan inovasi terbaru. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai mobil Mercedes-Benz melalui program Car Experience.

Acara komunitas Mercedes-Benz Club Indonesia

Photo :
  • Dok: MB Club INA

Tak hanya kegiatan otomotif, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan lainnya, seperti Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids and Games Corner, serta hiburan-hiburan menarik lainnya.

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 ke-18 merupakan bukti nyata bahwa industri otomotif Indonesia terus berkembang dan memiliki potensi yang besar.

Selain itu, acara ini juga menunjukkan bahwa kecintaan terhadap otomotif dapat menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang dihadirkan, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mencintai otomotif dan bersatu untuk membangun masa depan indonesia yang lebih baik," tutur Ketua Panitia Jambore Nasional MB Club INA, Anjas Nawari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya