Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 29 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru Daihatsu di Indonesia, sampai dengan tips jual motor bekas agar cepat laku.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Daihatsu Daftarkan Mobil Baru di Indonesia

Bocoran mobil baru Daihatsu

Photo :
  • Kemenkum HAM
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Daihatsu diketahui belum lama ini mendaftarkan mobil baru mereka di Indonesia. Hal itu diketahui dari dua komponen, yang hak ciptanya resmi dicatat di Direktorat Jenderal Kekayaan Hak Inetelektual.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, tampak ada dua bagian dari mobil baru itu yang sudah resmi terdaftar hak ciptanya. Pertama yakni bagian bumper depan, di mana desainnya dibuat tegak dan lampu utama berada di bagian atas. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

2. Mitsubishi Triton Baru Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

VIVA Otomotif: All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan generasi keenam Mitsubishi Triton di pameran Japan Mobility Show 2023, yang saat ini sedang berlangsung di Jepang.

Truk pikap terbaru ini menggabungkan ketangguhan dan kemampuan off-road dengan kenyamanan dan stabilitas pengendalian sebuah SUV. Desainnya mengusung konsep Beast Mode, yang memadukan kekuatan dan kekokohan dengan kelincahan dan ketangguhan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Suzuki Satria Lumba

Photo :
  • VIVA/Dian Tami

Seiring berjalannya waktu, kondisi sepeda motor akan semakin menurun. Hal ini wajar terjadi karena motor merupakan barang yang sering digunakan. Jika Anda berencana untuk membeli motor baru, Anda perlu menjual motor lama terlebih dahulu.

Menjual motor bekas memang tidak mudah. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar motor Anda cepat laku. Baca tipsnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya