Terpopuler Otomotif: Gagahnya Mobil Kapolri dan Panglima TNI, Cicilan Xenia Baru Rp3 Jutaan

Mercedes-Benz Sprinter milik TNI
Sumber :
  • Instagram @tmcpolrestabesbandung

Jakarta, 4 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari gagahnya mobil Kapolri dan Panglima TNI, sampai dengan cicilan Xenia baru Rp3 jutaan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Gagahnya Mobil Kapolri dan Panglima TNI saat Berkunjung ke Bandung

Mercedes-Benz Sprinter milik TNI

Photo :
  • Instagram @tmcpolrestabesbandung
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Yudo Margono pada Kamis kemarin berkunjung ke Bandung, Jawa Barat untuk menghadiri kegiatan Penutupan Pendidikan Reguler LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram @tmcpolrestabesbandung, diketahui bahwa kedua pimpinan itu tiba di Kota Kembang menumpangi mobil yang memiliki penampilan gagah. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Kredit Daihatsu Xenia Baru Cuma Rp3 Jutaan, Ada Toyota Avanza Juga

Daihatsu All New Xenia.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan mobil kembar yang telah lama menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2003, kedua model telah terjual lebih dari 6,5 juta unit di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2021, Toyota dan Daihatsu meluncurkan Avanza dan Xenia generasi terbaru. Mobil ini mengusung desain yang lebih modern dan fitur yang lebih lengkap. Simak detailnya di tautan ini.

3. Penjelasan Polri soal Isu Bayar Pajak Kendaraan Wajib Uji Emisi

Razia tilang uji emisi di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Photo :
  • antara

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menghentikan pemberlakuan tilang uji emisi di Jakarta. Hal ini dilakukan karena banyak masyarakat yang protes dan dinilai tidak efektif.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan, pihaknya akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum memberlakukan kembali tilang uji emisi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya