Gagahnya Mobil Kapolri dan Panglima TNI saat Berkunjung ke Bandung

Mercedes-Benz Sprinter milik TNI
Sumber :
  • Instagram @tmcpolrestabesbandung

Bandung, 3 November 2023Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Yudo Margono pada Kamis kemarin berkunjung ke Bandung, Jawa Barat untuk menghadiri kegiatan Penutupan Pendidikan Reguler LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram @tmcpolrestabesbandung, diketahui bahwa kedua pimpinan itu tiba di Kota Kembang menumpangi mobil yang memiliki penampilan gagah.

Kendaraan yang dimaksud adalah Mercedes-Benz Sprinter berwarna hitam, satu dengan pelat nomor milik Kapolri dan satu lagi Panglima TNI.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Mobil yang masuk ke dalam kategori van itu sudah tidak asing di kalangan para pejabat. Dimensinya yang besar dan punya interior nyaman khas Mercedes-Benz, membuatnya kerap jadi andalan orang-orang penting saat beraktivitas.

Interior Mercedes-Benz Sprinter modifikasi BAV Auto Design.

Photo :
  • Dok: BAV Auto Design
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Pada 2022, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan Mercedes-Benz Sprinter terbaru di Tanah Air.

Kendaraan ini hadir dengan berbagai pembaruan, termasuk desain yang lebih tangguh, teknologi yang lebih canggih, dan performa yang lebih efisien.

Dari segi desain, Sprinter baru memiliki tampilan yang lebih tangguh dan modern. Grille depan yang lebih besar dengan logo Mercedes-Benz yang lebih menonjol, serta lampu depan LED yang lebih tajam, memberikan kesan yang lebih gagah.

Di bagian interior, model tersebut dilengkapi dengan berbagai teknologi baru, termasuk sistem infotainment MBUX dengan layar sentuh 10,25 inci, sistem navigasi dengan live traffic, dan sistem audio Burmester.

Selain itu, mobil yang dijual dengan harga Rp1 miliaran itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang canggih, seperti sistem pengereman ABS, EBD, dan ESP.

Pada sektor performa, Sprinter dibekali dengan mesin diesel 2.246 cc yang menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 360 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya