Terpopuler Otomotif: Tewas Usai Rebutan Charger Mobil Listrik, Mobil Legendaris Laku Keras

Ilustrasi pengisian baterai mobil listrik.
Sumber :
  • Paultan

Jakarta, 13 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari tewas usai rebutan charger mobil listrik, sampai dengan mobil legendaris laku keras.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Pengemudi Tewas Ditembak Usai Rebutan Charger Mobil Listrik

Stasiun pengisian ulang Tesla untuk mobil listrik

Photo :
  • Instagram/@teslamodellII
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Seorang pengemudi Tesla tewas ditembak pada pagi hari di stasiun pengisian Supercharger di Edgewater, Colorado. Peristiwa itu diduga akibat perselisihan terkait pengisian kendaraan listrik mereka. Insiden tersebut terjadi di stasiun pengisian Supercharger Edgewater Public Market.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Electrek, polisi mengkonfirmasi bahwa penembakan tersebut dipicu oleh pertengkaran atas salah satu pengisi daya. Lihat informasinya di tautan ini.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

2. Canggihnya Diler Pertama Mobil Listrik Neta di Indonesia

Diler Neta Kelapa Gading, Jakarta Utara

Photo :
  • Dok: Neta Auto Indonesia

PT Neta Auto Indonesia sebagai perusahaan distributor mobil listrik di Indonesia,pada Kamis lalu mengumumkan pembukaan diler pertamanya. Ruang pamer yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu menjadi diler pertama di Indonesia, yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station.

Pembukaan diler ini merupakan wujud komitmen dan keseriusan Neta untuk berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia. Melalui fasilitas yang disediakan serta layanan yang berkualitas di diler, perusahaan berharap dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Simak detailnya di tautan ini.

3 Mobil Legendaris di Indonesia Ini Penjualannya Naik 25 Persen

New Suzuki Carry

Photo :
  • Suzuki Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan ritel New Carry sebesar 25 persen di bulan Oktober 2023 jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Secara nasional, penjualan ritel New Carry Pick Up berhasil meraih angka 3.779 unit.

Assstant. to Department Head 4W Sales SIS, Randy R Murdoko mengatakan bahwa peningkatan penjualan mobil legendaris di Indonesia itu membuktikan komitmen Suzuki untuk terus berupaya menjadi top mobil pikap andalan wirausahawan tanah air. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya