Mobil Legendaris di Indonesia Ini Penjualannya Naik 25 Persen

New Suzuki Carry
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

Jakarta, 12 November 2023 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan ritel New Carry sebesar 25 persen di bulan Oktober 2023 jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Secara nasional, penjualan ritel New Carry Pick Up berhasil meraih angka 3.779 unit.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Assstant. to Department Head 4W Sales SIS, Randy R Murdoko mengatakan bahwa peningkatan penjualan mobil legendaris di Indonesia itu membuktikan komitmen Suzuki untuk terus berupaya menjadi top mobil pikap andalan wirausahawan tanah air.

"Kami senang bahwa putaran ekonomi para pengguna Suzuki New Carry terus tumbuh, selaras dengan kepercayaan pelanggan setia kami terhadap ketangguhan dan fungsionalitas dari Suzuki New Carry," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Menurut Randy, peningkatan penjualan New Carry juga didukung oleh kondisi positif di sektor perdagangan yang turut merasakan peningkatan pendapatan yang bersumber dari penyesuaian harga jual jasa dan komoditas usaha.

New Suzuki Carry Pick Up

Photo :
  • Istimewa
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

"Segmen konsumen New Carry didominasi dari sektor usaha kecil dan menengah, di mana biasanya jumlah kepemilikan unit armada per konsumen cenderung dibatasi sesuai kebutuhan usaha," tuturnya.

"Dalam menghadapi tantangan kondisi seperti itu, karakter dan kebutuhan kalangan tersebut akan sangat memperhatikan kelebihan produk yang dapat memperlancar usahanya, seperti kemampuan daya angkut yang besar namun didukung dengan performa mesin yang kuat, agar mobilisasi usaha tidak terkendala selama perjalanan," kata dia menambahkan.

Guna mendukung kebutuhan konsumennya, Suzuki Indonesia menghadirkan penawaran menguntungkan berupa promo menarik yang dapat digunakan calon pelanggan New Carry.

"Tidak hanya fitur dan promo yang dapat digunakan oleh calon konsumen, Suzuki juga menyediakan layanan aftersales yang siaga dan memudahkan kepemilikan unit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya