Pria Ini Girang Banget Lihat Isi Pintu Mobil

Polisi menemukan narkoba di dalam pintu mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Lampung, 16 November 2023 – Pintu mobil menjadi salah satu bagian penting dari kendaraan bermotor roda empat, di mana bagian ini berfungsi sebagai akses untuk masuk dan keluar penumpang.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Pintu mobil memiliki rongga di bagian dalam, yang digunakan sebagai ruang untuk kaca agar bisa dibuka dan ditutup. Pada beberapa mobil tempat ini juga dimanfaatkan untuk memasang pelindung tambahan.

Namun oleh beberapa orang, ruang yang ada di pintu digunakan untuk keperluan yang melawan hukum. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana seorang petugas dengan menunjukkan raut muka semringah saaat melihat isi pintu mobil.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, petugas itu menemukan paket narkotika jenis sabu di balik pintu mobil yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa. Peristiwa itu terjadi di Pelabuhaan Bakauheni, Lampung.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat seseorang menunjukkan paket narkoba kepada petugas berseragam.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Polisi tersebut mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, total ada 58 kilogram paket sabu yang disimpan di dalam mobil.

Video penangkapan tersebut viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari wargant. Banyak dari mereka yang mengapresiasi kinerja polisi dalam menggagalkan penyelundupan narkoba itu.

”Segala sesuatu penyelundupan yg ktangkap pihak berwajib berawal dri laporan, makanya wlau disembunyikan dmnapun akan sllu ktahuan,” tulis salah satu warganet.

”Bahagia bangettttt bapaknya,” kata warganet lain melihat ekspresi petugas yang berhasil menemukan narkoba itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya