Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris, Angkot Lawan Arus Digeber Lamborghini

Toyota Voxy 2022
Sumber :
  • Dok: Toyota

Jakarta, 17 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar mobil MPV mewah terlaris, sampai dengan angkot lawan arus digeber Lamborghini.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

1. Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

VIVA Otomotif: Toyota All New Alphard di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: TAM
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Mobil MPV mewah dengan pintu geser menjadi salah satu tren di pasar otomotif Indonesia, dan jumlah peminatnya tidak sedikit. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh berbagai merek otomotif, mulai dari Toyota, Lexus, Nissan, Hyundai, hingga Mercedes-Benz.

Menurut data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada bulan Oktober 2023, ada 6 MPV mewah dengan pintu geser yang paling laris di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Viral Angkot Lawan Arus Digeber Lamborghini

Angkot lawan arus digeber Lamborghini

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Sebuah video yang memperlihatkan aksi pengemudi Lamborghini menghadang angkot yang melawan arah di Jalan Dr Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Lamborghini Aventador berwarna hitam tengah melintas di jalur yang seharusnya. Tiba-tiba, sebuah angkot berwarna putih muncul dari arah berlawanan. Melihat angkot tersebut hendak melawan arah, pengemudi Lamborghini langsung menggeber mobilnya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik MG akan Dirakit di Pabrik SAIC Cikarang, Segini Bocoran Harganya

Pabrik perakitan mobil MG

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

MG Motor Indonesia akan mulai memproduksi dua model mobil listriknya, MG ZS EV dan MG4 EV, di pabriknya di Cikarang, Jawa Barat, pada Februari 2024.

Investasi yang digelontorkan MG untuk membangun pabrik di Cikarang mencapai US$600 juta atau sekitar Rp9 triliun. Investasi tersebut diharapkan dapat memenuhi target produksi MG sebesar 100 ribu unit mobil per tahun. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya