Terpopuler Otomotif: Alphard Senggol Pajero Sport, Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hybrid

Toyota Alphard senggol Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dashcamindonesia

Jakarta, 29 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Alphard senggol Pajero Sport, sampai dengan kelebihan dan kekurangan mobil hybrid.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

1. Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Toyota Alphard senggol Mitsubishi Pajero Sport

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dashcamindonesia
Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Pemilik mobil mewah seperti Toyota Alphard atau Mitsubishi Pajero Sport umumnya sangat berhati-hati ketika melintas di jalanan, agar kendaraan mereka tidak terlibat dalam kecelakaan.

Namun, video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan hal sebaliknya. Dalam tayangan yang diunggah ke akun Instagram tersebut, tampak mobil Toyota Alphard menyerempet Pajero Sport hingga baret. Lihat informasinya di tautan ini.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

2. Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hybrid, Bukan Cuma Hemat BBM

Ilustrasi mobil hybrid Toyota

Photo :
  • Carsales

Pasar otomotif Indonesia mulai diramaikan oleh kendaraan elektrifikasi, salah satunya yakni mobil hybrid. Jenis ini memiliki spesifikasi mirip dengan kendaraan konvensional, namun mesinnya mendapatkan tambahan motor listrik.

Mobil hybrid merupakan kendaraan yang menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik. Cara kerjanya bervariasi, tergantung dari seberapa canggih teknologi yang disematkan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Lebih Hemat Mobil Listrik atau Mobil Hybrid? Ini Penjelasannya

Wuling Air ev dan Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kendaraan elektrifikasi semakin populer di Indonesia, baik mobil listrik maupun mobil hybrid. Hal itu terlihat dari peningkatan angka penjualan kedua jenis kendaraan, di data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia alias Gaikindo.

Banyak alasan mengapa mobil listrik dan mobil hybrid disukai oleh banyak orang di Tanah Air, mulai dari penghematan biaya operasional hingga beragam insentif yang didapatkan. Namun, mana yang lebih efisien? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya