Terpopuler Otomotif: Wilayah dengan Jumlah Kendaraan Terbanyak, Harga MINI Cooper di RI

Peluncuran New Mini Countryman di IIMS 2021
Sumber :
  • Dok: BMW

Jakarta, 5 Desember – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari wilayah dengan jumlah kendaraan terbanyak, sampai dengan harga MINI Cooper di RI.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

1. Bukan Jakarta, Ini Wilayah dengan Jumlah Mobil dan Motor Terbanyak di Indonesia

macetnya jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Gilang
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Pandangan bahwa warga Jakarta adalah pemilik mobil dan motor terbanyak di Indonesia, ternyata tidak benar. Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, jumlah kendaraan yang terdaftar di Polda Metro Jaya hingga bulan ini hanya 22,9 juta unit.

Jumlah tersebut masih kalah dari jumlah kendaraan yang terdaftar di Polda Jawa Timur, yaitu 25 jutaan unit. Provinsi Jatim menjadi wilayah dengan jumlah kendaraan terbanyak di Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

2. Daftar Harga MINI Cooper di Indonesia Desember 2023

Mini5-Door Cooper S Sport Hadir di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

MINI Cooper adalah salah satu mobil premium yang cukup populer di Indonesia. Kendaraan ini dikenal dengan desainnya yang stylish, performanya yang bertenaga dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

MINI Cooper pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005. Sejak itu, mobil ini telah menjadi favorit bagi para pencinta mobil premium di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Lexus Luncurkan Mobil SUV Canggih Harga Terjangkau

Lexus RZ 300e

Photo :
  • Carscoops

Lexus baru saja memperkenalkan varian penggerak roda depan dari RZ 450e, mobil SUV listrik andalan mereka. Varian baru yang diberi nama RZ 300e itu menawarkan harga yang lebih terjangkau, dan kinerja yang lebih lincah daripada model AWD.

RZ 300e ditenagai oleh motor listrik tunggal yang menghasilkan 201 daya kuda dan torsi 265 Newton meter. Motor ini dipasang di roda depan dan ditenagai oleh baterai lithium-ion 71,4 kWh. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya