Terpopuler Otomotif: Parade Sepeda Motor Baru 2023, Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck

VIVA Otomotif: Honda XL750 Transalp
Sumber :
  • Dok: Honda

Jakarta, 1 Januari 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari parade sepeda motor baru 2023, sampai dengan kecelakaan pertama Tesla Cybertruck.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

1. Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Arianti Widya
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Tahun 2023 menjadi momen yang gemilang bagi pencinta roda dua di Indonesia. Sepanjang tahun ini, berbagai pabrikan sepeda motor kenamaan berlomba-lomba meluncurkan produk baru mereka, menghadirkan beragam pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Dari skuter listrik nan ramah lingkungan hingga motor gede gagah yang siap diajak berpetualang, berikut beberapa motor yang meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun 2023. Lihat informasinya di tautan ini.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

2. Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck Terjadi di Akhir 2023

Kecelakaan pertama Tesla Cybertruck

Photo :
  • Carscoops

Tesla Cybertruck mengalami kecelakaan pertama di jalan umum di wilayah California, Amerika Serikat pada hari Sabtu 29 Desember 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Tesla Cybertruck 2023 dan Toyota Corolla 2009.’

Kecelakaan terjadi di Skyline Boulevard, sekitar pukul 2:00 sore waktu setempat. Menurut laporan polisi, Corolla yang dikendarai oleh seorang remaja berusia 17 tahun menabrak median jalan dan kemudian menyeberangi garis kuning ganda ke jalur utara. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ferrari Kuasai Daftar Mobil Klasik Termahal Tahun 2023

Ferrari 250 GT SWB California Spider tahun 1962

Photo :
  • Carscoops

Pasar mobil klasik kembali menunjukkan geliatnya pada tahun 2023. Sejumlah mobil klasik terjual dengan harga yang fantastis, termasuk Ferrari 330 LM/250 GTO yang menjadi mobil termahal di dunia.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, mobil yang diproduksi pada tahun 1962 tersebut terjual dengan harga Rp795 miliar dalam sebuah lelang yang digelar oleh RM Sotheby's di New York, Amerika Serikat. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya