Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Toyota Januari 2024, Suzuki Siapkan Grand Vitara Baru

viva otomotif: diler mobil Toyota
Sumber :
  • Dok: Auto2000

Jakarta, 7 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali pembacanya sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga mobil Toyota Januari 2024, sampai dengan Suzuki siapkan Grand Vitara baru.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Daftar Lengkap Harga Mobil Toyota Januari 2024

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cross di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Memasuki tahun 2024, Toyota kembali menawarkan beragam pilihan kendaraan roda empat untuk masyarakat Indonesia. Dari sedan entry-level hingga SUV mewah, mereka tak henti-hentinya menghadirkan inovasi dan teknologi terkini demi memenuhi kebutuhan dan gaya hidup para penggunanya.

Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru, tak ada salahnya melirik jajaran kendaraan Toyota terbaru. Berikut sekilas gambaran harga mobil Toyota per Januari 2024 dengan status on the road DKI Jakarta, yang informasinya bisa dilihat di tautan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2. Suzuki Siapkan Grand Vitara Baru

Suzuki Grand Vitara 2022

Photo :
  • BGR India

Maruti Suzuki India dikabarkan akan segera meluncurkan Suzuki Grand Vitara versi 7 penumpang dengan konfigurasi tempat duduk tiga baris di masa mendatang. 

Dilansir VIVA Otomotif dari Motorbeam pada 6 Januari 2024, Suzuki India berencana meluncurkan SUV tiga baris pada tahun 2025, dengan kode nama Y17 dan menggunakan platform Grand Vitara. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tips Segarkan Kembali Mobil Setelah Perjalanan Panjang

Ilustrasi mengemudi mobil saat hujan deras.

Photo :
  • Dok: ADM

Momen libur telah usai, para pengguna mobil pribadi bersiap kembali berjibaku dengan rutinitas. Tapi tunggu dulu, mobil kesayangan yang menemani perjalanan jauh tentu perlu penanganan khusus agar kondisinya tetap prima.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Daihatsu Indonesia, ada tips jitu untuk menyegarkan kembali mobil Anda! Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya