Terpopuler: 5 Mobil Mewah Pemain Timnas, Penjualan Sepeda Motor Suzuki Bikin Kaget

Suzuki Burgman Street 125 EX
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 31 Januari 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari lima mobil mewah pemain timnas, sampai dengan penjualan sepeda motor Suzuki bikin kaget.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

1. 5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Manajer Tim Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Photo :
  • Instagram: Hamka Hamzah
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Ada sejumlah penggawa Timnas Indonesia yang memiliki koleksi mobil mewah. Hal tersebut didapatkan dari hasil kerja kerasnya selama bermain bola, baik di level klub maupun Timnas.

Namun diantara beberapa yang memiliki mobil mewah adalah mantan pemain Timnas Indonesia. Daftarnya dapat dilihat di tautan ini.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

2. Suzuki Kaget Lihat Penjualan Burgman Street 125 EX

Suzuki Burgman Street 125 EX

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Suzuki Indomobil Sales mencatatkan penjualan yang cukup positif untuk sepeda motor terbarunya, Suzuki Burgman Street 125 EX.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Oktober 2023, kuda besi yang masuk ke dalam kategori skuter matik ini telah dipesan lebih dari 1.000 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Wilayah Indonesia Ini Paling Sedikit Jumlah Mobil dan Motornya

VIVA Otomotif: Ilustrasi lalu lintas lancar

Photo :
  • Dok: TKDN

Data Korps Lalu Lintas Polri menunjukkan, hingga akhir bulan ini ada 160.130.786 unit kendaraan yang resmi terdaftar di Indonesia. Angka tersebut terdiri dari mobil pribadi, sepeda motor, bus, mobil barang, dan kendaraan khusus.

Dari jumlah itu, jenis kendaraan yang mendominasi adalah sepeda motor dengan angka 133.731.854 unit. Diikuti oleh mobil pribadi sebanyak 19.853.781 unit, dan mobil barang 6.104.657 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya