Mitsubishi Xforce, Mobil yang Cocok Dengan Konsumen Bergaya Hidup Urban

Mitsubisi XFROCE
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus membuktikan komitmennya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumennya. Salah satunya dengan mengoptimalkan fungsi digital pada aplikasi MiMate.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

MiMate atau Mitsubishi Motors Adventure Team hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, dan saling terhubung satu sama lain.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Satya Nugraha, salah satu pemenang di Spaces Mitsubishi Xforce aplikasi MiMate menceritakan kepada Tim VIVA mengenai pengalamannya pertama kali mengendarai mobil impiannya Mitsubishi Xforce. Penuh rasa bahagia dan excitement, berikut rangkuman pengalaman Satya Nugraha mengendarai Mitsubishi Xforce.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Berawal dari acara 'Special Delivery Ceremony' yang digelar MMKSI pada 19 November 2023 lalu di Kelapa Gading. Acara yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi Xforce yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Usai acara, panitia melepas para pemilik perdana Mitsubishi Xforce dengan meriah. Satya saat itu termasuk salah satu konsumen yang ikut dalam kemeriahan pelepasan tersebut.

Satya bersama keluarga mulai menjalankan mobil Mitsubishi Xforce yang baru sambil membiasakan diri terhadap panel instrumen sekaligus mengetahui karakteristik engine Xforce.

Seperti diketahui, Mitsubishi Xforce memiliki empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Fitur ini dapat disesuaikan dengan kondisi jalan fitur dimaksud akan memberi akselerasi optimal demi kenyamanan dan keamanan berkendara.

Perjalanan Satya dan keluarga dimulai dari Kelapa Gading Boulevard yang sedikit bumpy dan berlubang, jalan tersebut menjadi kesempatan dirinya untuk mencoba dan mengubah driving mode dari 'Normal' menjadi 'Gravel'. Hasilnya, Mitsubishi Xforce melaju dengan tenang dan stabil. Roda kemudi yang responsif ditambah akselerasi mesin yang mantap membuat mobil dengan lincah menembus kepadatan jalan.

Memasuki jalan tol dalam kota, Satya mengarahkan mobilnya ke Pantai Indah Kapuk. Jalanan agak lengang sehingga ia pun memacu kendaraan dengan kecepatan 120 km/jam. Tertera di layar indikator eco drive yang dapat membantu mengontrol kakinya dalam menginjak pedal gas sehingga konsumsi BBM optimal.

Satya tidak menemukan gejala limbung sama sekali dan kesenyapan kabin sungguh membuat dirinya dan keluarga serasa terbang dengan pesawat, apalagi diiringi dengan alunan musik yang keluar dari sound system Dynamic Sound Yamaha Premium, membuat suasana menjadi menyenangkan.

Teriknya matahari tidak mengurangi kenyamanan perjalanan karena embusan AC yang telah dilengkapi dengan teknologi Nanoe-X terasa sejuk menyegarkan.

Di PIK Satya dan keluarga menyempatkan diri untuk mengunjungi ‘Taman Doa Pieta’ untuk memanjatkan syukur kepada Tuhan YME atas berkat anugerah-Nya memberikan sebuah mobil baru untuk keluarganya.

Di sepanjang perjalanan pulang, kembali Satya dan keluarga merasakan kenyamanan di dalam kabin sehingga membuat kedua buah hati mereka tertidur dengan nyenyak sampai kami tiba di rumah.

“Sungguh suatu pengalaman berkendara yang sangat berkesan dan mengagumkan. Penantian panjang mendapatkan sebuah Xforce terbayar sudah,” ujar Satya.

MMKSI berharap, Mitsubishi Xforce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life's Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya