Terpopuler: SIM yang Mati Tidak Perlu Bikin Baru, Promo Honda Stylo 160

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 10 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak pembacanya sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SIM yang mati tidak perlu bikin baru, sampai dengan promo Honda Stylo 160.

Mobil Listrik Baru Hyundai Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harga dan Waktu Peluncurannya

1. SIM yang Mati Hari Ini Tidak Perlu Bikin Baru

Ilustrasi SIM

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Hasil Penelitian Sebagian Anak Muda Mengendarai Mobil Pakai Narkoba

Ada kabar gembira bagi para para pengguna jalan yang Surat Izin Mengemudi alias SIM-nya habis, masa berlaku di momen libur nasional Isra Mi'raj 1445 H dan Tahun Baru Imlek 2024.

Kepolisian Republik Indonesia memberikan dispensasi perpanjangan SIM bagi masyarakat yang masa berlaku SIM-nya habis pada periode 8-11 Februari. Dispensasi ini merupakan solusi praktis di tengah momen liburan yang biasanya diwarnai dengan mobilitas tinggi masyarakat. Lihat informasinya di tautan ini.

Hitung-hitungan Penghasilan Tukang Parkir Liar di 22 Hari Kerja, di Atas UMP Yogya

2. Honda Stylo 160 Dapat Promo, Angkanya Lumayan

Modifikasi Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di kelas skuter matik 160cc, yang menawarkan perpaduan gaya klasik dan modern. Diluncurkan pada bulan ini, Stylo 160 menyasar pengendara yang menginginkan desain stylish dengan performa mumpuni.

Stylo 160 tampil menawan dengan desain klasik yang dipadukan sentuhan modern. Lampu depan LED bulat klasik berpadu dengan lampu sein LED modern, menghasilkan tampilan unik dan menarik. Garis bodi yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Calon Mobil Baru Ini Bensinnya Super Irit

Suzuki Fronx / Maruti Fronx

Photo :
  • Team-BHP

Suzuki melalui agen pemegang merek mereka di India, Maruti berencana untuk meluncurkan lima mobil hybrid baru dengan konsumsi BBM alias bahan bakar minyak lebih dari 35 kilometer per liter.

Hal ini dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Jepang itu, sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya