Produk Aksesori Mobil Baru Ramaikan Pameran IIMS 2024

Karpet kendaraan
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 17 Februari 2024 – Semarak Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 semakin meriah, dengan kehadiran produk aksesori aftermarket sub-brand baru dari NINE, yaitu Karpet Optimus.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Karpet mobil 3D dengan bahan Thermoplastic Elastomer atau TPE tersebut diluncurkan untuk pertama kalinya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Karpet ini dirancang dengan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang,” ujar Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Gilang G Januar, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Karpet Optimus dibuat dengan teknologi Smart System menggunakan scanner 3D, dan dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya.

Bahan TPE yang digunakan diklaim ramah lingkungan dan memiliki banyak kelebihan, seperti fleksibilitas, ketahanan suhu, ketahanan sobek dan abrasi, serta kemampuan didaur ulang.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

“Karpet Optimus juga kuat dan tahan lama, Kami juga memberikan garansi 24 bulan, apabila karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakaian sehari hari,” tuturnya.

Karpet kendaraan

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pada IIMS 2024, Karpet Optimus ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp699.000. Konsumen yang memesan selama pameran berlangsung di Hall B1 berkesempatan mendapatkan diskon tambahan dan beragam merchandise edisi IIMS 2024.

“Kami juga menyediakan pemesanan tanpa minimal biaya, hanya dengan mengisi formulir yang tersedia di booth Karpet Optimus,” ungkapnya.

Selain Karpet Optimus, NINE juga menghadirkan produk terbaru lainnya untuk Yamaha All New Nmax, yaitu Luximos TSN1, yakni lampu sein dan lampu tembak pada satu produk. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp650.000 selama IIMS 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya