Terpopuler: 5 Mobil Termahal di Dunia, Sepeda Motor Teririt Honda di Indonesia

W Motors Lykan Hypersport
Sumber :
  • Wonders List

Jakarta, 19 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 5 mobil termahal di dunia, sampai dengan sepeda motor teririt Honda di Indonesia.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

1. 5 Mobil Termahal di Dunia, Nomor 4 Milik Cristiano Ronaldo

Koenigsegg CCXR Trevita

Photo :
  • Wonders List
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Memiliki mobil mewah dan mahal merupakan salah satu impian setiap orang. Namun di antara deretan mobil mewah itu ada miliki bintang sepakbola Al Nassr yaitu Cristiano Ronaldo.

Biasanya mobil mewah itu tidak diproduksi banyak dan terbatas. Hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi para miliarder untuk mendapatkan mobil mewah. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

2. 5 Sepeda Motor Honda Paling Irit di Indonesia Februari 2024

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi utama. Di tengah harga bahan bakar yang terus naik, memilih kuda besi yang irit bahan bakar menjadi hal yang penting.

Honda, sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Simak daftarnya di tautan ini.

3. Modal Segini Bisa Sewa Kendaraan Listrik Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV di pameran IIMS 2024

Photo :
  • Dok: MMKSI

Baru-baru ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan kendaraan niaga bertenaga listrik di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024

Tidak hanya untuk jual-beli, Mitsubishi turut membuka skema sewa kendaraan untuk L100 EV. Hal ini diungkapkan oleh Yoshio Egarashi selaku Director of Marketing and Sales Division PT MMKSI. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya