Merek Otomotif Ini Dapat Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

Booth Suzuki di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 27 Februari 2024 Suzuki Indonesia menorehkan prestasi gemilang di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan menjadi satu-satunya merek otomotif yang meraih 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut meliputi:

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

1. Best APM Outdoor Activity
2. Best Multipurpose SUV (Jimny 5-door)
3. Best Low MPV (All New Ertiga Hybrid Cruise)
4. Most Affordable Crossover (New XL7 Hybrid)
5. Favorite Indonesian Premiere Launch (Jimny 5-door)
6. Miss Favorite IIMS 2024 (Suzuki Aria)

“Melalui penghargaan ini, Suzuki sekaligus membuktikan bahwa setiap produk kami merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar 4W Marketing Director SIS, Harold Donnel, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Keberhasilan ini diraih berkat kombinasi berbagai faktor, termasuk konsep booth yang menarik dan inovatif, lini produk yang lengkap dan berkualitas, aktivitas yang seru dan engaging, pelayanan yang prima, serta area outdoor experience khusus Jimny 5-door yang mencuri perhatian pengunjung.

Suzuki borong penghargaan di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: SIS
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Suzuki menghadirkan booth yang interaktif dan edukatif, serta menyediakan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung, seperti test drive, games, dan photo booth. Hal ini membuat pengunjung betah dan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu juga menampilkan berbagai model mobil terbaru, termasuk Jimny 5 pintu, All New Ertiga Hybrid Cruise, dan New XL7 Hybrid. Ketiganya menarik perhatian pengunjung, bahkan untuk Jimny 5 pintu sukses meraih banyak surat pemesanan kendaraan.

Salah satu kunci keberhasilan pemasaran Suzuki Jimny 5 pintu, yakni adanya Jimny Adventure Experience di mana calon pembeli bisa menguji coba ketangguhan mobil berpenggerak empat roda itu di medan yang cukup menantang.

Dipandu oleh professional off-roader, pengunjung akan diajak menjelajahi rintangan yang mencerminkan medan off-road, seperti jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir.

“Kami mempersiapkan pameran IIMS 2024 ini dengan penuh keseriusan, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya