Terpopuler: Shell akan Tutup 1.000 SPBU, Penjualan 2 Mobil Naik saat Pasar Lesu

SPBU Shell Modular
Sumber :
  • Dok: Shell Indonesia

Jakarta, 22 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Shell akan tutup 1.000 SPBU, sampai dengan penjualan 2 mobil naik saat pasar lesu.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Shell akan Tutup 1.000 SPBU

SPBU Shell

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Shell yang saat ini mengoperasikan lebih dari 46.000 lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di seluruh dunia, berencana menutup 1.000 SPBU pada akhir tahun 2025.

Meskipun jumlah tersebut kurang dari tiga persen, namun perusahaan yang berbasis di London ini menyatakan langkah tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan stasiun pengisian daya publik untuk kendaraan listrik. Lihat informasinya di tautan ini.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

2. Penjualan 2 Mobil Ini Naik di Tengah Lesunya Pasar Otomotif

Mitsubishi New Triton

Photo :
  • MMKSI

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data penjualan mobil retail sales Februari 2024, yang menunjukkan penurunan dibandingkan Januari 2024.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, secara keseluruhan penjualan mobil dari diler ke konsumen pada Februari 2024 mencapai 70.291 unit, turun 8,067 unit dari Januari 2024 yang mencapai 78.358 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Motor Baru Kawasaki Incaran Kolektor Mengaspal di Indonesia

Kawasaki Ninja Anniversary series 40 tahun

Photo :
  • KMI

PT Kawasaki Motor Indonesia kembali menyemarakkan dunia otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Kawasaki Ninja Anniversary Series 40 Tahun.

Tepat di hari jadi ke-40 kiprah Kawasaki Ninja di dunia, KMI menghadirkan tiga model sportbike istimewa, Pertama yakni Ninja ZX-10R yang tersedia sebanyak lima unit, kemudian Ninja ZX-6R dengan jumlah 10 unit dan terakhir Ninja ZX-4RR yang tersedia 10 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya