Ada Mudik Gratis untuk Pengemudi Kendaraan Isuzu

Booth Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta, 23 Maret 2024Mudik sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak dulu, terutama untuk mereka yang merantau dan hendak pulang ke kampung halaman demi bisa merayakan lebaran bersama keluarga.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Jumlah perantau yang bertambah banyak, membuat arus mudik menjadi semakin padat. Perjalanan bisa memakan waktu lama, dan berdampak pada kelelahan.

Untuk membantu mengurangi beban, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Program ini diperuntukkan bagi 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial Isuzu seperti pikap, mikrobus, dan truk sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam mengantarkan kebutuhan masyarakat.

Presiden Direktur IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Isuzu sebagai real partner real journey bagi para pengemudi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan merupakan bentuk penghargaan kami kepada para pengemudi yang telah bekerja keras mengantarkan kebutuhan masyarakat, khususnya di momen Ramadan dan Idul Fitri,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian

Photo :
  • IAMI

50 pengemudi terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis bersama keluarga ke lima kota tujuan: Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang.

Fasilitas mudik yang aman dan nyaman disediakan oleh Isuzu, termasuk kendaraan, akomodasi, dan konsumsi selama perjalanan. Pendaftaran program tersebut dibuka mulai 16 hingga 28 Maret 2024.

Yusak menambahkan bahwa program ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kelancaran arus Mudik Lebaran 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya