Terpopuler: Isi Garasi Arie Febriant, Pelaku dan Korban Kecelakaan Tol Berpelukan

Pelaku dan korban kecelakaan saling berpelukan
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, 9 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari  isi garasi Aire Febriant serta pelaku, sampai dengan korban kecelakaan tol berpelukan.

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

1. Isi Garasi Arie Febriant yang Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Hartanya Rp2,2 Miliar

Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar
TERPOPULER: Nyeri Tanda Serangan Jantung, Minuman Sehat Bantu Proses Diet dan Turunkan BB

Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan dan meludah ke pengendara wanita yang menegurnya, kini sudah dibebastugaskan oleh Pertamina. Menarik menilik isi garasi Arie yang memiliki harta kekayaan hingga Rp2,2 miliar.

Arie yang diketahui merupakan karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan rekan serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakannya yang diakuinya tidak baik dan tidak semestinya. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi

2. Pelaku dan Korban Kecelakaan di Tol Ini Terekam Berpelukan

Detik-detik Jaguar F-Type tabrak motor

Photo :
  • Carscoops

Sebuah video yang merekam detik-detik mengerikan kecelakaan antara seorang pengendara motor dan mobil Jaguar F-Type yang melaju kencang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor yang sedang melaju di jalur bebas hambatan di El Paso, Texas tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Jaguar F-Type yang melaju kencang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ngantuk tapi Dilarang Berhenti di Bahu Jalan Tol dan Rest Area Penuh, Apa yang harus Dilakukan?

Pemudik berhenti di bahu jalan tol

Photo :
  • Instagram @korlantaspolri.ntmc

Salah satu fenomena yang kerap terjadi saat mudik lebaran adalah banyaknya mobil yang berhenti di bahu jalan tol, dengan tujuan untuk sekadar melepas penat dan tidur sejenak karena pengemudi kelelahan.

Berhenti di bahu jalan dilakukan, karena rest area tempat para pengguna kendaraan beristirahat kondisinya sering penuh dan bahkan ditutup sementara akses masuknya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya