Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 16 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Stylo 160 usai lebaran, sampai dengan 5 motor Honda paling irit April 2024.

Video Pengendara Motor Serobot Mobil yang Sudah Bayar Parkir Elektronik

1. Mau Beli Honda Stylo 160 Usai Lebaran, Segini Harganya

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Sebanyak Ini Uang Negara Untuk Subsidi Motor Listrik, Tapi Masih Kurang Laku

Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor pendatang baru di pasar skuter matik 160cc, dengan desain menawan yang memadukan sentuhan klasik dan modern. Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024, motor ini menyasar pengendara yang menginginkan gaya dan performa mumpuni.

Tampilan Stylo 160 memancarkan aura klasik namun tetap modern. Perpaduan lampu depan LED bulat klasik dan lampu sein LED modern menghasilkan estetika unik dan menarik. Garis bodinya yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas. Lihat informasinya di tautan ini.

Ini yang Bikin Harga Neta V-II Lebih Terjangkau

2. 5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Di tengah hiruk pikuk kehidupan Indonesia, sepeda motor menjadi primadona transportasi. Namun, dengan harga bensin yang terus menanjak, memilih kendaraan yang hemat bahan bakar menjadi sebuah keharusan.

Namun para penggemar Honda tak perlu khawatir, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai pilihan motor yang irit bahan bakar tanpa mengesampingkan performa dan gaya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pengendara motor yang akrobat di depan kantor polisi

Photo :
  • Cartoq

Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini, menunjukkan aksi nekat seorang pengendara motor di India. Biker muda itu terlihat melakukan atraksi akrobat di depan kantor polisi, tanpa mengenakan perlengkapan keselamatan.

Video tersebut diawali dengan gambar papan nama kantor polisi setempat. Biker yang mengendarai motor KTM Duke kemudian keluar dari gang, dan melaju ke jalan raya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya