Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng
Sumber :
  • kalo lepas gas dikit ya kehilangan momentum

Jakarta, 17 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral Innova Zenix tak kuat nanjak, sampai dengan Chery Omoda 5 dikomplain konsumen.

Toyota, Subaru, dan Mazda Buat Mobil Canggih yang Lebih Ramah Lingkungan

1. Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @achmad_subechi
Usai Omoda 5, Chery Tiggo 5X Pro Kena Recall Juga karena Masalah Ini

Sebuah video yang menunjukkan Toyota Innova Zenix Hybrid kesusahan melewati tanjakan, baru-baru ini viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @achmad_subechi, dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah. Lihat informasinya di tautan ini.

Fakta Tragis Insiden Balita Tewas Terlindas Fortuner Maut Tetangga di Sidoarjo

2. Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Photo :
  • Instagram

Purnawirawan Jenderal TNI AU, Asep Adang adalah pemilik pelat nomor dinas TNI dengan nomor registrasi 84337-00 yang digunakan oleh pengemudi Toyota Fortuner arogan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 57.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Mayjen Nugraha Gumilar, mengatakan, nama pemilik pelat TNI itu ditemukan setelah nomor registrasinya diperiksa Pusat Polisi Militer bersama Regident Korps Lalu Lintas Polri. Simak detailnya di tautan ini.

3. Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Chery Omoda 5

Photo :
  • Thesun

Seorang pengguna Facebook bernama JC Jess mengunggah video, yang mengeluhkan masalah rem pada mobil Chery Omoda 5 miliknya. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali, dan menuai banyak komentar dari warganet.

Beberapa menyoroti soal kualitas dari kendaraan asal China tersebut, sementara yang lain menyatakan bahwa hal itu mungkin hanya terjadi karena kesalahan sang pemilik sendiri. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya