Terpopuler: Harga Hyundai Palisade Serba Hitam, Subsidi Motor Listrik Rp7 Triliun

Palisade XRT
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 26 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Hyundai Palisade serba hitam, sampai dengan subsidi motor listrik Rp7 triliun.

AHM Ungkap Alasan Honda BeAT Varian Tertinggi Hanya Andalkan Smart Key

1. Hyundai Indonesia Luncurkan Palisade Serba Hitam, Segini Harganya

Palisade XRT

Photo :
  • Arianti Widya
3 Kendaraan Listrik Baru Mengaspal di Jakarta Fair Kemayoran 2024

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja menambahkan lini kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar Indonesia, yaitu Palisade XRT.

Mobil premium yang merupakan varian dari keluarga Palisade ini mendapatkan pembaruan terbaru pada eksterior body kit, side skirt, roof rail, penambahan emblem XRT di bagian pintu bagasi mobil. hingga pelek serba hitam. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Penyebab Suzuki XL7 Hybrid Terbakar, Motor Tanpa Pelat Nomor di Pati

2. Pemerintah Siapkan Dana Rp 7 Triliun untuk Subsidi Motor Listrik, tapi Penjualan Lesu

Motor listrik di pameran Inabuyer 2024

Photo :
  • Inabuyer

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bakal mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk subsidi motor listrik. Ini demi tercapainya target 13 juta unit kendaraan listrik roda dua di jalan pada tahun 2030.

Indonesia menargetkan 2 juta unit mobil listrik dan 13 juta motor listrik di 2030. Kementerian ESDM terus mempercepat pembangunan infrastruktur pendukungnya sehingga terbentuk ekosistem kendaraan Listrik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Viral pemotor jatuh lalu terlindas truk di Purwakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pengendara motor jatuh lalu terserempet truk di Perempatan Combro (Parcom), Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Sabtu 11 Mei 2024,  siang, beredar di media sosial. Pihak Polres Purwakarta pun langsung memberikan klarifikasi soal itu.

Dalam video yang dilihat VIVA Otomotif terlihat insiden itu bermula saat anggota kepolisian terlihat mengatur lalu lintas di sisi jalan. Arus lalu lintas dari kedua arah tampak ramai lancar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya