Garansindo Siap Luncurkan Chrysler LLC

Chrysler 300C
Sumber :
  • Caradvice.com

VIVAnews - PT Garansindo Inter Global menggelar berbagai kegiatan sepanjang Oktober ini, sebagai rangkaian ulang tahun satu dasawarsa. Garansindo merupakan perusahaan yang berfokus pada aktivitas pendukung dunia otomotif.

Berdiri sejak 2001, sebagai perusahaan kecil, PT Garansindo Inter Global kini menjadi salah satu pemain industri otomotif nasional. Bermula dari penyedia jasa bengkel mobil-mobil import (CBU), PT Garansindo Inter Global kemudian menjelma sebagai agen pemegang merek Chrysler, Jeep, dan Dodge, serta MOPAR untuk pasar Indonesia.
 
"Garansindo berdiri dari kebebasan, pemikiran, dan keberanian," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, dalam perayaan di Jakarta, Selasa malam, 19 Oktober 2011.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Kebebasan dalam mencetuskan ide  yang tak terpikirkan orang lain inilah yang kemudian dirumuskan dalam keberanian menjalankan bisnis."

Selama Oktober ini, Garansindo menyelenggarakan serangkaian kegiatan, dimulai CEO Golf Challenge yang diikuti oleh 124 pegolf dengan hadiah tiga unit Chrysler 300C dan satu Chrysler 300C SRT. Masih dikegiatan golf, berlanjut dengan IKAHAN Golf Tournament 2011 dengan hadiah satu unit Grand Cherokee dan satu unit Jeep Patriot.

Masih dalam rangkaian ulang tahun satu dasawarsa, Garansindo bakal meluncurkan Chrysler LLC di pasar Indonesia pada 2012. "Tercatat bakal ada tiga model anyar di 2012 Jeep dan Chrysler serta dua mid-cylce action dari Jeep," katanya.

Selain itu, selama sebulan, terhitung 12 Oktober - 12 November, Garansindo memberikan promo diskon suku cadang dan aksesoris dari produk MOPAR  dan potongan biaya jasa perbaikan hingga 50 persen. Tidak hanya itu, Garansindo Auto Workshop memberikan jasa ‘quick service’ di mana mobil konsumen akan selesai dalam waktu 30 menit untuk jenis servis rutin.

Sebagai perusahaan yang berkecimpung di bidang otomotif, Garansindo memiliki beberapa divisi  yang sedari awal mendukung bisnis, antara lain Auto Warranty Contract, merupakan jasa penjamin services bagi mobil-mobil CBU. Divisi ini telah mendapat legitimimasi Departemen Perindustrian sebagai lembaga penjamin layanan after sales mobil impor utuh dan telah berada di sejumlah kota besar seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Balikpapan.

Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024