Berdamai, Mercy Pastikan Ikut IIMS 2012

Pengunjung dan Mobil-mobil di IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sempat berselisih antara Mercedez-Benz Indonesia dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), akhirnya kini percekcokan itu berujung damai.

Akibat jalinan yang telah membaik, kini Mercy atau Mercedez-Benz menyatakan telah siap untuk mengikuti hajatan otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012 yang akan diselenggarakan September mendatang.

Menurut Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia, Elvera Makki, permasalahan yang terjadi antara Mercy dan Gaikindo sudah selesai. "Tidak ada masalah, kami sudah harmonis," kata Elvera, Selasa 14 Agustus 2012.

Elvera menambahkan, bahwa pihak Gaikindo telah resmi memperbolehkan perusahaan mobil asal Jerman ini ikut serta dalam pesta akbar otomotif nanti. "Jadi kami diizinkan untuk ikut IIMS September mendatang," katanya.

Dalam pameran, pihaknya akan menampilkan beberapa varian andalan yang melengkapi line-up sebelumnya.

"Nanti kami akan menampilkan beberapa model baru di IIMS. Tunggu saja, kita tidak bisa buka sekarang. Pokonya nanti diberi kabar lagi," kata Elvera.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta
Naomi Zaskia

Heboh Foto Diduga Mantan Sule, Naomi Zaskia Mesra dengan Politisi

Dari foto yang dibagikan, si wanita disebut-sebut merupakan artis inisial NZ atau Naomi Zaskia. Sementara itu, sang pria dikatakan sebagai seorang politikus.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024