Pecahkan Rekor, Tim Ekspedisi Nusantara Finish di Tugu Katulistiwa

Touring Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri
Touring Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri
Sumber :
  • Dokumentasi AHM
VIVAnews - Perjalanan panjang tim Ekspedisi Nusantara "Satu Hati untuk Negeri" telah finish di Bumi Katulistiwa, Pontianak, Sabtu 15 Maret 2014. Sujud syukur di panjatkan 12 pemotor atau rider yang telah menempuh perjalanan sepanjang 8.233 Kilometer selama 23 hari.

Dengan menggunakan tiga motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), 12 riders berhasil melahap berbagai medan sepanjang Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Dimulai dari titik nol terbarat Indonesia, Sabang di Pulau Weh ujung Sumatera, para rider akhirnya dengan selamat finish di Tugu Katulistiwa, Pontianak tepat pukul 16.00 WIB.

"Atas nama managemen Astra Honda Motor saya ucapkan terima kasih dan bangga pada 12 riders yang melakukan touring kali ini. Ini merupakan rekor baru perjalanan dan ketangguhan mesin Honda yang mencapai 8.233 km, menggunakan 3 motor sport Honda," ujar Direktur Penjualan PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya

Berbagai medan sulit yang berhasil dilalui 12 riders yang diseleksi dari beberapa kota di Indonesia ini sekaligus menguji ketangguhan trio motor sport terbaru Honda ini. 
Halaman Selanjutnya
img_title