APV Paling Mewah Mogok Habis Bensin Saat Uji Coba

Suzuki APV Luxury terlihat di sekitar Cakung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Herdi Muhardi

VIVAnews ā€“ PT Suzuki Indomobil Sales memastikan akan menambah varian terbaru dari MPV (Multi Purpose Vehicle) APV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 18-28 September 2014.

Varian terbaru dari APV yang bakal meluncur disebut Luxury, dan menjadikan mobil ini menjadi varian paling mewah dari APV. Sebelum resmi diluncurkan, VIVAnews melihat sosok Suzuki APV Luxury di sekitar Cakung, Jakarta Timur. Dari pantauan, logo ā€˜Sā€™ dan Arena serta tulisan Luxury rupanya sengaja ditutup lakban putih oleh pihak perusahaan.

Namun yang menarik, mobil yang sedang diuji coba di sekitar Cakung itu tiba-tiba mengalami mogok. Dan ternyata, orang yang menguji mobil tersebut rupanya lupa mengisi bahan bakar untuk pengujian.

Penindakan Ribuan Botol Miras Ilegal Bernilai Ratusan Juta di Medan


Suzuki APV Luxury terlihat di sekitar Cakung, Jakarta Timur.
Tidak berapa lama, satu mobil menyusul milik Suzuki yang datang dengan membawa satu jeriken dan langsung menegakkan bahan bakar yang diduga pertamax plus.

Adapun, perubahan dari APV Luxury ini antara lain terletak pada
garis gril, bamper depan di bawah yang kini dibalut krom. Lalu, desain fog lam berubah dan juga ada penambahan lampu DLR (Daytime Running Light).

Pada bagian samping, side body molding juga mengalami perubahan desain, dan desain velg juga mengalami perubahan. Rencananya, mobil paling mewah dari APV ini baru akan diluncurkan di hari ketiga perhelatan IIMS 2014 atau pada hari Sabtu 20 September 2014. (art)

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM), Arif Mulyadi, di acara 'Live on Ramadan' di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2024.

Viral Nasabah Lempar Piring saat Ditagih, Bos PNM Tegaskan Lindungi Karyawan

Bos PNM Arif Mulyandi menegaskan, pihaknya bakal berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada para Mantri PNM yang bertugas di lapangan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024