Nekat Maling Moge, Hasil Curian Malah Ketinggalan

Ilustrasi pencuri.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA.co.id – Pencurian sepeda motor rupanya tak hanya marak terjadi di Indonesia. Di luar negeri, kasus serupa juga sering bermunculan, tak terkecuali di Inggris.

Baru-baru ini, ada sebuah aksi pencurian motor di sana yang unik, dan konyol. Sebab, meski sudah mengendap-ngendap untuk mendapatkan barang curian berupa motor Triumph Trophy, namun target curian rupanya tertinggal akibat terjatuh.

Dilansir Visordown, Senin 26 Januari 2015, aksi pencurian tersebut juga sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di sebuah lahan parkir, di Halifax Road, Liversedge, West Yorkshire, Inggris. Pencurian dilakukan pada 28 Desember 2014.

Menurut juru bicara Kepolisian West Yorkshire, Chris Birkenshaw, kejadian ini terjadi pada malam hari, di mana sebuah mobil van putih tak berjendela datang ke parkiran untuk mencuri Triumph Throphy. Tanpa pikir panjang, si pencuri dengan susah payah kemudian memasukkan motor gede (moge) seberat 310 kg itu ke dalam mobil melalui pintu samping.

Hanya saja, karena panik dan tergesa-gesa, motor yang sudah berada di dalam tergelincir keluar melalui pintu belakang. Ternyata, kecerobohan ini terjadi karena sebelumnya si pencuri telah membuka pintu belakang, namun lupa untuk menutupnya kembali.

Meski motor selamat dari rencana pencurian, namun berapa bagian motor mengalami kerusakan akibat benturan. (art)

Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016