Ini Episode Top Gear yang Seharusnya Tayang Tadi Malam

Clarkson, May dan Hammond saat membawakan acara Top Gear.
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
Aktor Kocak Ini Akan Jadi Pembawa Acara Top Gear
- Empat juta pemirsa stasiun televisi Inggris, BBC, terpaksa kecewa karena tidak bisa lagi menyaksikan acara favorit mereka,
Top Gear
Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?
. BBC memutuskan untuk menghentikan sementara penayangan acara berkonsep produk otomotif tersebut.
Presenter Kontroversial Jeremy Clarkson Terjerat Kasus Hukum

Langkah ini diambil pihak manajemen BBC setelah presenter senior acara tersebut, Jeremy Clarkson, meninju salah satu produser acara. Sang produser harus dirawat oleh pihak rumah sakit setelah mengalami pendarahan pada hidung dan pusing, akibat bogem mentah presenter gaek tersebut.

Seharusnya episode 9 dari seri ke-22 acara Top Gear tayang tadi malam, waktu setempat. Dalam episode tersebut, seperti yang dilansir dari situs Carbuzz, Selasa 24 Maret 2015, Jeremy bersama James May dan Richard Hammond akan menguji tiga mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bekas, yakni Vauxhall Fonterra, Jeep Cherokee dan Shogun Pinin.

Seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya, mobil yang mereka uji juga dimodifikasi untuk bisa menarik karavan. Selain itu, Jeremy juga melakukan ujicoba tiga kendaraan jenis limusin di sirkuit Top Gear.

Sementara untuk tokoh yang hadir pada The Star in a Reasonably Priced Car, pihak produser berhasil mendatangkan Henry Cavil, aktor Inggris yang memerankan karakter Clark Kent dalam film Man of Steel.

Seperti yang diketahui, akibat kasus Jeremy yang memukul produser, BBC memecat pembawa acara yang menyumbang sekitar 25 persen dari seluruh pemasukan perusahaan tersebut. Bahkan rekannya, James "Captain Slow" May dan Richard "Hamster" Hammond, juga menolak melanjutkan acara tanpa hadirnya Jeremy "Jezza" Clarkson.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya