VIDEO: Coba Tiru 'Fast and Furious', Mobil Terjebur Sungai

Kecelakaan mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Autoblog
<
Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk
p>
Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara
VIVA.co.id -  Tak dapat dipungkiri, berbagai cuplikan berbahahaya yang tayang dalam adegan di layar kaca kerap diikuti para penonton. Tak terkecuali film aksi aksi-kebut-kebutan seperti pada adegan Fast and Furious.
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk


Yang terbaru, seorang pengemudi mobil di Belanda, terpaksa membuat repot pihak berwenang karena  harus dievakuasi usai tercebur ke sebuah sungai saat mengendarai mobil berjenis stasion wagon


Detik-detik terceburnya mobil berkelir silver yang dikendarai pria berusia 56 tahun itu pun terekam sebuah video CCTV  (Closed-circuit television).


Dilansir Carbuzz, Minggu 26 Juli 2015, dalam video tersebut, sebelum tercebur, mobil itu rupanya menerobos palang pintu perlintasan jembatan layang yang biasa digunakan untuk membuka jalur kapal yang melintas.


Apesnya, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu justru nekat menancapkan pedal gas, meski jembatan belum rapat menutup. Hingga akhirnya bagian depan mobil menabrak bibir jembatan dan terjatuh ke sungai.


Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi diketahui pria tersebut mengalami luka-luka cukup parah, termasuk patah tulang di bagian rusuk yang hampir menusuk paru-paru.


Sedangkan kondisi mobil saat diangkat mengalami kerusakan cukup parah. Baik eksterior maupaun interior mengalami sejumlah masalah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya