Baru Meluncur, Ratusan Wuling Cortez Sudah Dipesan Konsumen

Peluncuran Wuling Cortez di Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Wuling Motors pertama kali memperkenalkan Cortez di Indonesia pada Desember 2017 lalu. Namun, saat itu mobil belum bisa dibeli karena harga jualnya belum ditentukan.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Namun kini, 50 diler Wuling yang tersebar di Indonesia sudah membuka keran pemesanan. Menariknya, saat mobil resmi diluncurkan Kamis 8 Februari 2018 kemarin, Wuling menyebutkan bahwa mobil keluarga penantang Toyota Innova itu sudah dipesan oleh ratusan konsumen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

“Kami masih menunggu datanya, tapi lebih dari 600 (unit yang dipesan). Ini masih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujarnya di Jakarta.

Menurut dia, jumlah tersebut terbilang banyak untuk sebuah merek baru di industri otomotif Tanah Air. “Sebagai merek baru, pastinya cukup puas,” ujarnya bangga.

Cortez hadir dengan beragam fitur canggih, namun harga jualnya cukup terjangkau. Cortez 1.8C transmisi manual yang jadi tipe terendah dibanderol Rp218 juta, sementara varian tertingginya, 1.8 Lux transmisi matik harganya Rp264 juta. (mus)

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan
Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024