Mengecat Mobil di Bengkel Resmi, Ada Harga Ada Rupa

Pekerja sedang memerbaiki bodi mobil Mitsubishi.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melengkapi layanan purna jual mereka dengan menyediakan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan. Salah satu fasilitas ini bisa ditemui di bengkel PT Bumen Redja Abadi di Tebet, Jakarta Selatan.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Direktur Operasional Bumen Redja Abadi, Christoforus Ronny NG, mengatakan, pengerjaan bodi dan cat yang mereka sediakan berbeda dari bengkel non resmi.

"Bengkel kami resmi, semua kualitas yang kami berikan di sini sudah melewati semua supervisi dan juga standardisasi dari MMKSI. Ini semuanya untuk memastikan hasil lebih baik," ujar Ronny di lokasi, Senin 19 Februari 2018.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Selain memiliki teknisi yang terlatih dan bersertifikat, kata Ronny, fasilitas yang dimiliki bengkelnya juga berbeda dari bengkel pengecatan lainnya. Salah satunya, tersedia fasilitas pre-clean sebelum melakukan perbaikan.

"Kami ada di Tebet, dikelilingi perumahan dan perkantoran. Maka, kami akan memberikan kualitas untuk lingkungan sekitar. Peralatan yang kami sediakan itu modern dan ramah lingkungan," ujar dia.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Perbedaan lainnya yakni penggunaan dempul kering, sistem saringan untuk memastikan limbah bekas pengecatan aman, perbaikan bodi dengan hasil presisi, blower dengan suara minim, serta penggunaan cat mobil water based.

"Untuk pengerjaan, kami bisa layani per panel maupun satu bodi. Harga kami juga kompetitif, kami berikan sesuai kualitas dan standar. Komponen juga kami siapkan orisinal," kata dia. (art)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022