Suzuki Pede Ertiga Baru Laris Manis

Suzuki Ertiga 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Beragam produk baru mulai dari mobil maupun sepeda motor, tampil dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2018. Hal ini menjadi daya tarik pengunjung dalam hajatan tahunan itu. 

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Salah satu yang menarik adalah generasi kedua Suzuki Ertiga. Kendaraan jenis Low Multi Purpose Vehicle ini, hadir dengan mesin dan desain terbaru dari pabrikan. 

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini diharapkan, mampu memberikan kontribusi positif bagi penjualan PT Suzuki Indomobil Sales. Setidaknya bisa menembus target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Group Head of Dealer Sales 4W, Randy Rezki Murdoko, mengatakan pihaknya optimistis bisa menjual sekitar 5.000 unit Ertiga terbaru setiap bulannya. Jumlah ini meningkat dibanding model lama yang terjual 3.000 unit per bulan.
 
"Penjualan Ertiga saat ini 3000 unit, ke depan kami optimis dengan All New Ertiga ini bisa menjual 5.000 unit per bulan," kata Randy di Kemayoran, Jakarta, Senin 23 April 2018. 

Ia menegaskan, untuk masalah produksinya, akan disesuaikan dengan permintaan masyarakat di Tanah Air. Mengingat pabrikannya bisa memproduksi mobil tiap bulan sebanyak 10.000 unit kendaraan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Interior All New Suzuki Ertiga

"Tidak ada kendala atau masalah dengan produksi. Karena pabrik kami di Cikarang bisa memproduksi mobil 120 ribu unit per tahun. Semua produksi All New Ertiga akan dilakukan di sana (pabrik Suzuki di Cikarang," ujarnya. 

Diketahui, Ertiga terbaru ditawarkan dalam tiga varian yakni GA, GL dan GX. Untuk GX, hadir dengan pilihan ESP dan non ESP. 

Di samping itu, ada dua warna baru yang dihadirkan bagi konsumen dalam negeri yakni Magma Grey Metallic dan Glorious Brown Pearl Metallic.

Namun, lima pilihan warna lainnya masih dapat dipilih seperti Snow White Pearl, Silky Silver Metallic, Radiant Red Pearl, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Metallic.

Sejauh ini, mobil tersebut belum dipastikan harga resminya. Pengumuman akan diberikan dalam kesempatan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya