Kaum Tajir di Indonesia Bakal Rebutan Mobil Ini

Lamborghini Huracan Avio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Diler mobil mewah, Prestige Image Motorcars, memboyong dua produk anyar untuk penggemar otomotif dan orang kaya di Indonesia. Kedua mobil tersebut yakni Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio. 

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Huracan Spyder merupakan mobil eksotik dengan atap yang bisa dibuka. Sementara, Avio adalah Huracan yang hanya dibuat 250 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat jatah satu unit.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, kehadiran mobil-mobil mewah tersebut  merupakan indikator kemakmuran sebuah negara.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

"Dengan Prestige meluncurkan mobil baru di Indonesia, harapannya bisa meningkatkan dunia otomotif secara umum," kata Rudy saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam 25 Juli 2018.

Soal harga, kata Rudy, sebenarnya sangat bergantung pada selera konsumen saat hendak melakukan personalisasi. Meski demikian, kedua mobil ini memiliki harga standar belasan miliar rupiah.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Sebenarnya enggak mau sebut. Tapi kalau dasarnya, sekitar Rp11 miliar untuk Huracan Spyder. Sementara, Huracan Avio karena merupakan edisi terbatas, Rp12 miliar," kata dia. (ren)

Lamborghini Huracan Spyder

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024