Ferrari Portofino Resmi Meluncur di RI, Harganya?

Ferrari Portofino
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA – Para penggila Ferrari di tanah air kembali digoda dengan kehadiran produk baru yang diluncurkan Prestige Image Motorcars. Ya, importir umum kendaraan mewah tersebut baru saja meluncuran Ferrari Portofino yang merupakan generasi penerus Ferrari California T.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Peluncuran Ferrari Portofino ini juga terasa istimewa karena ini menjadi satu-satunya mobil yang diperkenalkan Prestige Image Motorcars secara publik preview, bukan secara private priview seperti model-model yang selama ini mereka boyong ke tanah air.

Yang tak kalah menarik, mobil model sportcars Grand Tourer ini diperkenalkan di Finns Beach Club Bali bersamaan dengan gelaran Luxury Car Show 2018 dan Prestige Night Gala, Sabtu 22 September 2018. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol Rp9 miliar namun dengan catatan off the road.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

"Hari ini launching grand tourer terbaru, Ferrari Portofino sebagai penerus California T. Mobil ini kami datangkan untuk mendongkrak angka penjualan mengingat mobil ini adalah entry level Ferrari," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

Interior Ferrari Portofino

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

Sebagai informasi, mobil ini bisa ditumpangi lebih dari 2 orang bahkan bisa untuk mengangkut barang bawaan. Mobil ini juga diklaim sebagai merupakan mobil konvertibel yang elegan dengan atap atasnya yang dapat dilipat.

Sama dengan versi pendahulunya, mobil ini menggunakan front engine dengan menggendong mesin V8 bermuatan 3.855cc yang menghasilkan 600 daya tenaga kuda. Untuk torsim maksimal mencapai 760 Nm mulai dari putaran mesin 3.000 hingga 5.250 rpm.

Sedangkan untuk melesat dari 0 hingga 100 km/jam membutuhkan waktu waktu 3,5 detik dan bisa mencapai 200 km/jam hanya dalam waktu 10,8 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya