Gelar Fun Rally, PT. MMS Promosikan Pariwisata Banten

fun rally Astra
Sumber :

VIVA – Astra Tol Tangerang-Merak melalui PT. Marga Mandalasakti menggelar kegiatan Fun Rally dengan para komunitas mobil brand ASTRA. Kegiatan yang bertajuk #AyoKeBanten sekaligus melakukan promosi pariwisata yang berada di wilayah Banten.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

"Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan utama di antaranya, mengajak bagaimana cara berkendara yang baik saat di tol, serta mengenalkan adanya pariwisata di Banten yang melalui Tol Tangerang-Merak," kata Direktur SDM, Umum, Pengadaan dan EHS PT. Marga Mandalasakti, Masrana, Minggu, 28 Oktober 2018.

Ia menjelaskan, beberapa wilayah wisata yang akan dilalui saat menggelar Fun Rally menuju Hotel Mambruk, Anyer yakni, Pulo Pecang, Anyer dan Baduy.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

"Komunitas ini diajarkan juga bagaimana cara-cara berkendara yang baik saat konvoi meskipun, akan melalui beberapa destinasi wisata jadi, tidak terpecah fokusnya, karena sering kali kecelakaan lalu lintas ini terjadi lantaran, pengemudi tidak fokus," ujar dia saat melepas puluhan komunitas di Rest Area 43, Tangerang.

Dengan diadakannya Fun Rally tersebut, ia juga berharap potensi wisata di Banten terus berkembang serta, mampu meningkatkan kesadaran dalam berkendara khususnya komunitas mobil. Untuk kegiatan yang memang diadakan setiap tahun tersebut, diikuti oleh 25 komunitas mobil.

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan
Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022