Mitsubishi Luncurkan Mobil Baru, Mirip Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi New Triton
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan pikap andalannya, Nw Triton. Mobil ini mengawali debut dunianya di Bangkok Thailand dan akan dijual di Negara Gajah Putih itu mulai 17 November mendatang.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Versi teranyar Mitsubishi Triton ini telah memasuki usia ke 40-tahun. Nenek moyangnya lahir pertama kali pada 1978 dengan nama Forte atau L200. 

Pikap ini akan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan Mitsubishi Motors Thailand Co. Ltd, selaku produsen dan distributor produk MMC di Thailand. 

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengaku optimistis New Triton bakal mendongkrak penjualan Mitsubishi secara global. Pikap terbaru itu diklaim meningkat dari segi durabilitas dan kenyamanannya. 

Interior Mitsubishi New Triton

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

“Saya sangat yakin bahwa New Triton akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami di seluruh dunia.” kata Osamu dalam keterangan resminya, Jumat 9 November 2018. 

Selain di Thailand, peluncuran mobil tersebut juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya. Seperti di Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan juga akan dijual di 150 negara di seluruh dunia, belum diketahui apakah Indonesia juga termasuk di antaranya. 

Mitsubishi Xpander.

Tampilan Triton generasi keenam itu memiliki tampang yang mirip dengan Xpander pada bagian bemper. Pabrikan mobil asal Jepang itu menyebut desainnya berkonsep Dynamic Shield.

Model baru Triton itu juga nampak mengadopsi nuansa Pajero Sport terlihat dari grille mobil tersebut. Dengan garis serba tajam dan lampu DRL (daytime running light) yang sipit.MMC berencana menjual Triton generasi baru sekitar 180 ribu tahun fiskal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya