Diskon Besar City Car Suzuki dan Daihatsu Jelang Akhir Tahun

Perbandingan Suzuki Ignis lama (kiri) dan baru (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Bagi masyarakat di kota-kota besar, mobil kecil menjadi pilihan yang pas untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dimensi bodi mungil, irit bahan bakar, serta kapasitas bagasi besar menjadi kunci sukses mobil tersebut.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Model dan merek mobil untuk kaum urban pun semakin beragam, termasuk di dalamnya kini ditawarkan produk mobil low cost green car. Bagi yang berencana membeli mobil baru, merek Daihatsu dan Suzuki saat ini sedang menawarkan promo untuk produk-produk unggulan.

Tenaga penjual dari showroom resmi Suzuki, Ferdi mengatakan, untuk penggunaan di dalam kota, konsumen bisa memilih Ignis dan Karimun Wagon R.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

"Kalau untuk city car ada Ignis, bisa pilih juga Karimun Wagon R, tetapi itu LCGC ya," kata Ferdi kepada VIVA, Selasa 4 Desember 2018. 

Keduanya, kata dia, diberikan diskon jelang pergantian tahun. Untuk Suzuki Ignis tipe GL ditawarkan potongan harga Rp19 juta dan tipe GX Rp16 juta. Sementara Karimun Wagon R dipangkas Rp15 juta untuk pembelian unit selama Desember 2018.

Peminat Mobil Ini Naik Drastis di Awal 2024, Harga Mulai dari Rp135 Juta

"Ini penghabisan stok yang NIK 2018 ya. Kalau tahun depan pasti diskonnya enggak akan sebesar sekarang," kata dia.

Sementara itu, Ningsih yang bekerja sebagai tenaga penjual di diler resmi Daihatsu di Jakarta juga menawarkan diskon untuk Daihatsu Sirion dan Ayla. "Kalau mau mobil kecil, ada Daihatsu Sirion sama Ayla. Kalau Ayla itu diskonnya Rp13 juta, untuk Sirion Rp6 juta," kata Ningsih. (yns)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024