Ada Pengumuman untuk Para Pemilik Daihatsu Ayla 1.0L

VIVA Otomotif: All New Astra Daihatsu Ayla 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

Jakarta – Daihatsu Indonesia mengumumkan, bahwa mereka meluncurkan program Special Service Campaign yang ditujukan khusus untuk model Daihatsu All New Ayla 1.0L.

SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

Program SSC ini akan melibatkan sebanyak 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L, yang diproduksi pada periode 28 Februari - 23 Mei 2023.

Para pemilik kendaraan tersebut diminta datang ke bengkel resmi, karena unit perlu diperiksa dan diatur ulang di bagian komponen Electronic Control Unit alias ECU.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Hal ini bertujuan untuk memastikan kinerja mesin tetap baik, sehingga pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat berkendara.

Memeriksa apakah unit masuk dalam program SSC ini sangat mudah. Pemilik bisa mengunjungi laman resmi Daihatsu di www.ssc.daihatsu.co.id dan memasukkan nomor rangka kendaraan.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Alternatifnya, mereka juga dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 untuk informasi lebih lanjut.

VIVA Otomotif: Peluncuran All New Astra Daihatsu Ayla 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Setelah memeriksa kelayakan, pemilik disarankan untuk segera melakukan booking service dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Proses ini akan membantu memastikan bahwa kendaraan Anda mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat.

“Proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apa pun,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 14 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya