Beli Mobil Baru di Showroom 1S, Servisnya di Mana?

Interior Xpander varian baru.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggandeng PT Nusantara Berlian Motor baru saja meresmikan diler baru di Thamrin, Jakarta Pusat. Diler ini berbeda dari yang sudah dibuka sebelumnya, lantaran hanya melayani penjualan unit saja.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Head of Dealer Development Department MMKSI, Setia Hariadi mengatakan, dibukanya diler ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga branding Mitsubishi.

“Awalnya kami mau develop diler 3S, karena demand Xpander semakin besar, tetapi untuk area Sudirman ada aturan dari Pemda yang mengharuskan tidak boleh ada bengkel di area ini, sehingga kami buat showroom saja,” kata Hariadi di diler resmi Mitsubishi Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 19 Januari 2019.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Meski hanya melayani penjualan unit baru, kata Hariadi, MMKSI tak lepas tangan untuk layanan purna jualnya. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, diler ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

"Tetapi jangan khawatir yang mau beli di diler Nusantara ini, kami punya diler Mitsubishi dengan jarak hanya dua kilometer dari Sudirman, diler Nusantara Suryapranoto," kata Hariadi.

Mau Ganti Rugi Rp 5,7 M, Apa Pekerjaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche
Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Driver Xpander yang menabrak Porsche di showroom mobil mewah Ivan’s PIK 2 pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu disebut melakukan galang dana melalui aplikasi Kitabisa.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024