Ini Dia Wajah Baru Penantang Honda CR-V

New Nissan X-Trail
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, menawarkan pembaruan untuk tipe sport utility vehicle andalan mereka, X-Trail. Ubahan ini baru dilakukan untuk memenuhi pasar di Thailand.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Dilansir dari Paultan, Senin 11 Februari 2019, pembaruan tersebut terlihat pada bagian depan, tepatnya pada grille V-Motion khas mereka, bumper baru serta lampu depan.

Untuk tampilan belakang, Nissan memberikan bumper yang dikombinasikan dengan lampu LED bergaya senjata khas kaum Aborigin, yaitu bumerang. Serta, sentuhan warna krom di panel pintu. Mobil ini semakin gagah, berkat pelek aluminium berukuran 19 inci.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Beralih pada sektor teknologi, X-Trail facelift mendapat dukungan sistem foot-activated auto lift tailgate, yang memudahkan pemilik membuka pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki.

Interior New Nissan X-Trail

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Selain itu, sistem hiburannya juga terlihat baru, dengan layar sentuh berukuran 7 inci. Tak lupa, penyematan fitur driving assist system dari paket Nissan Intelligent Mobility, agar pengemudi semakin nyaman berkendara.

Pada bagian performanya, pesaing Honda CR-V ini tersedia dalam dua varian mesin, yakni bensin 2.5L dan 2.0L hybrid. Mesin 2.5L menghasilkan tenaga sebesar 169 daya kuda dan torsi 233 Newton meter. Sedangkan, mesin hybrid yang merupakan versi lima penumpang bertenaga 141 daya kuda dan torsi 200 Nm.

Laporan Rezky Amelia/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya