Nissan Patrol 2025 Diklaim Lebih Baik dari Toyota Land Cruiser

Nissan Patrol 2021
Sumber :
  • Dok: Nissan

Jepang, 30 Oktober 2023Nissan Patrol 2025 akan menjadi SUV off-road yang lebih baik dari Toyota Land Cruiser, menurut eksekutif Nissan.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Dalam sebuah wawancara yang dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Chief Operating Officer Nissan, Ashwani Gupta mengatakan bahwa Patrol 2025 akan memiliki semua keunggulan Land Cruiser serta beberapa fitur baru yang akan membuatnya lebih superior.

"Patrol adalah SUV terbaik di kelasnya, dan kami yakin versi 2025 akan menjadi yang terbaik," kata Gupta. "Ini akan memiliki semua keunggulan Land Cruiser, serta beberapa fitur baru yang akan membuatnya lebih unggul."

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Gupta tidak memberikan rincian spesifik tentang fitur-fitur baru tersebut, tetapi dia mengatakan bahwa mereka akan membuat Patrol lebih tangguh, lebih nyaman dan lebih cerdas.

Nissan Patrol 2021

Photo :
  • Dok: Nissan
Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Patrol 2025 akan dibangun di atas platform baru yang akan berbagi dengan Infiniti QX80. Platform baru ini akan memberikan peningkatan signifikan dalam kekakuan dan kekuatan, yang akan membuat Patrol lebih tangguh di medan off-road.

Patrol 2025 juga akan dilengkapi dengan teknologi baru, seperti sistem penggerak semua roda yang ditingkatkan dan sistem suspensi udara adaptif.

Nissan Patrol 2025 akan diluncurkan di Jepang pada awal tahun 2024, dan akan mulai dijual di Amerika Utara dan Eropa pada akhir tahun itu.

Beberapa fitur baru yang diharapkan akan ada di Nissan Patrol 2025 yakni platform baru yang lebih tangguh dan kuat, sistem penggerak semua roda yang ditingkatkan serta sistem suspensi udara adaptif.

Diprediksi juga bahwa akan ada teknologi bantuan pengemudi terbaru, dan mesin yang lebih bertenaga dan efisien.

Nissan Patrol 2025 akan menjadi pesaing yang serius bagi Toyota Land Cruiser, yang telah menjadi pemimpin pasar dalam segmen SUV off-road selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya