Deretan Kendaraan Konsep di Japan Mobility Show 2023, Ada yang Bisa Terbang

VIVA Otomotif: Mitsubishi D:X Concept
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tokyo, 27 Oktober 2023 – Pameran otomotif Japan Mobility Show resmi digelar pada 25 Oktober hingga 5 November 2023, di Tokyo, Jepang. Acara ini menampilkan berbagai macam kendaraan konsep dari produsen otomotif Jepang, dengan fokus utama pada kendaraan listrik.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Ajang yang dulunya diberi nama Tokyo Motor Show ini dimanfaatkan oleh banyak pabrikan otomotif, untuk memajang mobil konsep terbaru mereka. Berikut daftar beberapa modelnya, hasil penelusuran VIVA Otomotif di lokasi:

Nissan Hyper Force Concept
Mobil konsep ini merupakan versi listrik dari Nissan GT-R. Mobil ini ditenagai oleh baterai solid-state yang mampu menghasilkan tenaga 1.341 tenaga kuda. Nissan menargetkan mobil ini akan diproduksi pada tahun 2028.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Nissan Hyper Force Concept di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Land Cruiser Se
Membawa nama legendaris Land Cruiser, BEV ini menawarkan performa berkendara berlimpah torsi yang unik bersama desain yang elegan dan penuh gaya.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Toyota Land Cruiser Se di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati


Mitsubishi D:X Concept
Mitsubishi menggabungkan desain kekar mobil SUV dengan kenyamanan ala MPV, dan menyematkan sistem penggerak berbasis PHEV pada model ini. Menurut informasi perusahaan, mobil konsep tersebut akan hadir dalam wujud Mitsubishi Delica sebelum 2030.

VIVA Otomotif: Mitsubishi D:X Concept

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Nissan Hyper Tourer
Nissan Hyper Tourer ditujukan untuk individu yang menghargai kemewahan dan menikmati kebersamaan dengan teman dan rekan-rekan, baik ketika sedang dalam perjalanan jauh maupun untuk keperluan bisnis.
 

Nissan Hyper Tourer di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Subaru Air Mobility Concept
Kendaraan ini mengekspresikan masa depan mobilitas yang lebih bebas, yang dibayangkan oleh Subaru. Insinyur dari divisi kedirgantaraan dan otomotif saat ini bekerja sama untuk melakukan demonstrasi penerbangan.

Subaru Air Mobility Concept (kanan) di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Subaru Sport Mobility Concept
Model konsep ini mengekspresikan kenikmatan yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kesenangan untuk pergi ke mana saja, kapan saja, dan mengemudi sesuka hati di lingkungan sehari-hari hingga luar biasa.

Subaru Sport Mobility Concept di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu Me:MO
Kendaraan ini dirancang untuk Mendefinisikan ulang kebutuhan pelanggan atas kendaraan, dengan mempertimbangkan desain yang memungkinkan pengembangan kendaraan dalam jangka waktu yang panjang.

Daihatsu Me:MO Concept di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu Vision Copen
Vision Copen merupakan sebuah kendaraan yang mengutamakan kegembiraan dan kesenangan berkendara, dengan mesin di bagian depan, penggerak roda belakang, dan mesin pembakaran internal berbahan bakar ramah lingkungan.

Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

BMW Vison Neue Klasse
CEO BMW, Oliver Zipse melihat tiga bidang aksi yang mendominasi mobilitas masa depan: elektrifikasi, digitalisasi, dan sirkularitas. BMW menyatukan ini dalam BMW Vision Neue Klasse.

BMW Vison Neue Klasse di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya