Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

Tokyo, 25 Oktober 2023Daihatsu Motor Company turut berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 (JMS), sebuah pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang selama 10 hari dari tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Daihatsu menampilkan beragam kendaraan dalam pameran ini, termasuk kendaraan-kendaraan yang merepresentasikan sejarah perusahaan mereka, yang selalu dekat dengan pelanggan.

Selain itu, dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi mereka juga memperkenalkan lima mobil konsep yang menggambarkan visi masa depan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Salah satu mobil konsep yang menonjol adalah Me:MO, sebuah kendaraan listrik baterai penumpang (BEV) mini yang mengusung gaya yang dapat disesuaikan dengan berbagai tahap kehidupan pengguna.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Kendaraan ini dirancang untuk "Mendefinisikan ulang kebutuhan pelanggan atas kendaraan" dengan mempertimbangkan desain yang memungkinkan pengembangan kendaraan dalam jangka waktu yang panjang.

Daihatsu juga memperkenalkan Uniform Truck dan Uniform Cargo, kendaraan niaga mini masa depan yang mendukung berbagai jenis pekerjaan dan gaya hidup.

Kendaraan-kendaraan ini memiliki desain ramping, kemudahan penggunaan, serta kemampuan catu daya listrik eksternal yang inovatif.

Selain itu, ada juga OSANPO, sebuah kendaraan yang menghadirkan kenyamanan dan kebebasan berkendara dengan udara terbuka, sementara memberikan suasana relax dan rasa tenang kepada pengguna.

Terakhir, Daihatsu memperkenalkan VISION COPEN, sebuah kendaraan yang mengutamakan kegembiraan dan kesenangan berkendara, dengan mesin di bagian depan, penggerak roda belakang, dan mesin pembakaran internal berbahan bakar ramah lingkungan.

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Kehadiran lima mobil konsep itu menunjukkan, bahwa Daihatsu memperkuat komitmennya untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan sambil terus melanjutkan warisan dan visi perusahaan sejak didirikan.

Melalui inovasi dan kendaraan-kendaraan yang ramah pelanggan, Daihatsu terus berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya