Mitsubishi Xforce Bukan Satu-satunya Mobil Pakai Speaker Canggih Yamaha

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tokyo, 23 Oktober 2023 – Mitsubishi Xforce menjadi salah satu mobil pendatang baru, di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan yang masuk ke dalam segmen Compact SUV ini menawarkan banyak fitur canggih, salah satunya sistem tata suara yang diberi nama Dynamic Sound Yamaha Premium.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Dengan mengandalkan perangkat pemproses suara dan speaker khusus, suara yang dihasilkan bisa menghasilkan suasana layaknya konser di dalam kabin.

Namun ternyata, sound system tersebut tidak hanya dipasang di Mitsubishi Xforce saja. Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Mitsubishi Motors Corporation, teknologi Dynamic Sound juga akan diaplikasikan pada mobil SUV mereka yang dibekali dengan kemampuan elektrifikasi.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

VIVA Otomotif: Mitsubishi Outlander PHEV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi Outlander PHEV, yang pada pameran Japan Mobility Show 2023 bakal dipajang dengan kemampuan Dyanamic Sound Concept.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Demonstrasi akan diadakan bagi pengunjung untuk merasakan kualitas suara kelas satu yang dikembangkan oleh MMC dan Yamaha.

Menurut MMC, suara yang kuat dan imersif membuat semua orang di dalam mobil bersemangat dan membuat pengalaman berkendara sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, seolah-olah berdiri tepat di depan pertunjukan langsung.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah SUV hybrid yang menawarkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar yang baik, performa yang kuat, dan kemampuan off-road yang tangguh.

Mobil ini ditenagai oleh mesin bensin 2.4 liter yang dipasangkan dengan dua motor listrik, yang menghasilkan tenaga gabungan 252 daya kuda dan torsi 450 Newton meter.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Outlander PHEV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Outlander PHEV memiliki jangkauan listrik murni hingga 87 kilometer, yang cukup untuk penggunaan sehari-hari di kota. Mobil ini juga dapat digunakan dalam mode hybrid, di mana mesin bensin akan menyala untuk mengisi daya baterai saat dibutuhkan.

VIVA Otomotif akan menyaksikan langsung kehadiran mobil-mobil baru Mitsubishi Motors di pameran Japan Mobility Show, yang rencananya akan mulai dibuka untuk media pada Rabu esok hari. Nantikan ulasan selengkapnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya