Rumah Kayu Mewah Jadi Garasi, Isinya 3 Pajero Sport!

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport diparkir di rumah kayu
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @mobilngakak

Jakarta, 23 Oktober 2023 – Sebuah video yang memperlihatkan rumah kayu dengan lima unit mobil terparkir di dalamnya viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @mobilngakak pada Jumat pekan lalu.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

Dilansir VIVA Otomotif, dalam video tersebut terlihat tiga unit Mitsubishi Pajero Sport terparkir di bagian depan rumah. Sementara dua unit lainnya, yaitu Isuzu Panther dan Honda HR-V, terparkir di bagian belakang.

"Rumahku emang kayu, tapi Pajeroku ono telu (ada tiga)," tulis pengelola akun tersebut.

Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Video tersebut sontak mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet yang merasa heran dengan pemandangan unik tersebut.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport diparkir di rumah kayu

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mobilngakak
Terpopuler: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Spesial Chery Omoda E5

"Ini baru keren mobil byk rumah nya sedia parkir ga ganggu tetangga atau orang karna parkir di jalan respect," tulis salah satu netizen.

Berdasarkan pengakuan perekam video, tiga unit Pajero Sport tersebut jika ditotal bernilai Rp1,3 miliar. Sementara Isuzu Panther seharga Rp150 juta dan Honda HR-V Rp250 juta.

Hingga saat ini, belum diketahui lokasi pasti rumah kayu tersebut. Namun, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di Instagram.

Video rumah kayu dengan tiga Mitsubishi Pajero Sport tersebut menjadi viral karena menampilkan pemandangan yang unik dan tidak biasa. Rumah kayu yang biasanya digunakan sebagai tempat tinggal, diubah menjadi garasi untuk menyimpan mobil-mobil mewah.

Video tersebut juga menimbulkan berbagai pertanyaan dari netizen, seperti apakah pemilik rumah tersebut kaya raya, apakah tidak takut terbakar dan apakah lantai rumah kuat menahan beban mobil-mobil mewah tersebut.

”Rumah kayu skrg bisa lebih mahal dri pada rumah tembok bang,” komentar warganet.

”Rumah full kayu jati bisa 2 milyar ke atas wajar lah ... apalagi desain Majapahit beh Badas,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya